Cuteki greetings

Sabtu, 25 Agustus 2012

SEOKYU FANFICTION PART II



Usai latihan untuk SMTown Live Concerts, Kyuhyun memberanikan diri untuk mengajak Seohyun berkencan. Tapi, ia mengatakan itu bukan pada Seohyun langsung melainkan pada Sooyoung. Karena setelah latihan, Seohyun, Yuri, dan Yoona langsung bergegas pergi. Mereka ingin membeli beberapa kebutuhan hari ini. Sooyoung sendiri sempat menolak keinginan Kyuhyun, tapi apa daya ia menerimanya juga akhirnya dengan syarat, Kyuhyun tak akan memarahi Sooyoung jikalau Sooyoung lupa dan tidak menyampaikannya pada Seohyun. Dan Kyuhyun menyetujuinya. *nih Kyu niat kagak sihh..xD

#DI DORM SUJU

“hah, capeknya, kalau ada istri enak kali ya ada yang pijitin”, ujar Leeteuk sembari merebahkan tubuhnya di sofa depan TV.

Yesung menimpali “ya sudah, sana cari istri atau peristrilah salah satu dari mereka”, ucapnya sambil menunjukkan sembilan jari ditangannya.

“aku sedang menunggu jawaban dari salah satunya”, ucap Leeteuk dan mengagetkan Eunhyuk.

“hah, yang benar saja hyung, kau tidak bercanda kan? Kau sudah melamarnya?”, tanya Eunhyuk yang sedang menenteng segelas jus strawberry ditangannya.

“kalau iya, kau mau ikut juga, sudahlah aku mau tidur, ayo sana!”, perintah Leeteuk pada Yesung dan Eunhyuk yang sepertinya masih sangat penasaran pada perkataan hyungnya tadi.

“kau ini bodoh, hah? Kenapa kau tak berani mengutarakannya sendiri, kenapa harus lewat Sooyoung?”, suara itu tiba-tiba terdengar sangat kerasnya dan itu adalah suara Donghae yang berasal dari kamar Kyuhyun. Eunhyuk sangat mengenalinya. Sedang Yesung memilih untuk berlalu begitu saja begitu mendengar apa yang diucapkan Donghae.

“ada apa ini, kenapa kau keras sekali dalam berbicara, tak biasanya”, ujar Eunhyuk dengan nada rendah pada akhirnya.

“mianhae, ini orang tak berani mengutarakan perasaannya sendiri pada Seohyun, malah ia meminta Sooyoung untuk menyampaikan pada Seohyun kalau ia ingin mengajak maknae berkencan”, terang Donghae.

“dasar pabo, kau ini jangan mentang-mentang belum pernah berkencan, terus mengajaknya begitu saja tak berani”, ujar Eunhyuk dan berlalu begitu saja.

“tapi aku yakin Sooyoung tak akan lupa”, bela Kyuhyun.

“baiklah, kai ini aku akan membantumu, akan ku hubungi Sica untuk mengatakan hal ini pada Seohyun”, kelar Donghae. Ia pun segera menghubungi Sica agar gadis itu segera memberitahu Seohyun tentang kencan itu.

#DI DORM SNSD

“Maknaeeeeee,,,ada kabar bagus untukmu”, teriak Jessica dari dalam kamarnya. Ia pun segera berlari ke arah Seohyun dan beberapa member yang sedang menikmati acara TV.

“heh Sica, kau bisa pelan tidak?”, ujar Sunny yang sedang menikmati tidurnya dan merasa sangat terganggu dengan teriakan Jessica.

“seobaby, kau tau Donghae oppa baru saja menghubungiku dan mengatakan kalau Kyuhyun ingin mengajakmu berkencan malam ini”, ucap Jessica dengan bahagianya. Hal itu mengagetkan mereka semua yang berada didepan TV, hingga tak ada sepatah katapun yang terlontar.

“ahhh, ne Sica benar, tadi Kyuhyun meminta tolong padaku untuk menyampaikan hal ini padamu, tapi mianhae aku lupa”, tambah Sooyoung yang datang dari dapur dengan semangkuk cereal ditangannya.

“unnie, kenapa bisa lupa? Aku belum siap, padahal sudah jam segini, kau ini”, gerutu Seohyun pada Sooyoung.

“ah sudah-sudah, sekarang lebih kau cepat mandi dan untuk masalah baju dan lain lainnya biar kami yang urus”, perintah Tiffany. Seohyun pun segera beranjak menuju kamar mandi.

Jreng jreng jreenngg..

Setelah mandi, Seohyun dikejutkan oleh unnie-unnienya yang membawa beberapa alat makeup dan ada gaun cantik yang ada ditangan Taeyeon.

“ayo duduklah maknae, time to touch up”, ujar Jessica lalu mendudukkan Seohyun dikursi depan meja riasnya.

Merekapun segera mendandani Seohyun secantik mungkin. Mulai dari mempercantik bulumatanya hingga terakhir bibirnya. Benar-benar cantik. Sedangkan Seohyun tengah berpikir kalau nanti Kyuhyun menyatakan perasaannya, apa yang harus ia katakan, di satu sisi sebenarnya ia juga ada rasa pada Kyuhyun tapi bagaimana dengan namja itu, ia juga telah menyatakan perasaannya pada dirinya.

And now, time to dinner..

Kyuhyun kini sedang terduduk didepan seorang gadis yang terlihat sangat cantik malam ini dengan gaun merah mudanya. Ia sangat gugup hingga hanya terdiam tanpa berani berkata.

“oppa”, kata Seohyun mengawali pembicaraan.

“sarangheyo”, sergap Kyuhyun dan membuat Seohyun diam sejenak.

 “mwo?”, tanya Seohyun seakan tak percaya dengan apa yang didengarnya.

“seo, sebenarnya aku sudah lama memendam rasa padamu, hanya saja aku tak berani mengungkapkannya, aku terlalu bodoh dan terlalu dalam mencintaimu hingga bibirku terkatup tak dapat mengutarakannya padamu, tapi kurasa aku sudah cukup lama memendamnya, aku tak bisa seperti ini terus, kini keputusan ada ditanganmu. Kau mau menjadi kekasihku? Terserah apapun jawabanmu, akan kuterima”, terang Kyuhyun mengungkapkan perasaannya.

Lantas bagaimana jawaban Seohyun? Siapakah namja yang telah mengungkapkan perasaannya itu?

Just wait it..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar