Cuteki greetings

Senin, 21 Mei 2012

SIFANY FANFICTION PART I



Author : Saya Sendiri

Cast : Siwon Super Junior
Tiffany/Fany SNSD
Other member
          Perwakilan Manajemen

Genre : Romance

Super Junior dan SNSD sedang sibuk berlatih untuk persiapan menghadiri pagelaran Mnet Asian Music Award 2011 yang kali ini akan di adakan di Singapura. Mereka sempat berada dalam satu tempat latihan kala itu.

“yang lain belum datang oppa?”, tanya Yuri pada Ryeowook yang sedang terduduk di sudut ruang latihan. Yuri memang ke ruang latihan duluan sedangkan yang lain masih ada di ruang bawah.

“sepertinya begitu, karena dari tadi aku hanya bersama Yesung hyung di sini”, jawab Ryeowook.

Tiba-tiba terdengar tawa yg begitu keras, “hahaha, kau ini ada-ada saja”. Ryeowook kenal betul suara itu. Hanya Eunhyuk yg bisa tertawa sekeras itu.

Dan ternyata benar. Ada Leeteuk yg sedang bergandengan tangan dengan Taeyeon, kemudian di ikuti oleh member yang lain. Tak terkecuali Siwon dan Tiffany yg kali ini terlihat berjauhan. Mereka memang sedang bermasalah.

#FLASH BACK

Hari itu, Siwon meminta Tiffany untuk ke kantin dorm yg biasa mereka sambangi bersama yg lain. Sudah 2 minggu mereka tak bertemu. Super Junior begitu sibuk dg show di berbagai tempat. Begitupun dg SNSD yg sedang mempersiapkan single kedua mereka. Siwon sudah sangat merindukan eye smile Tiffany. Baginya 2 minggu tak bertemu itu sama saja dg 2 tahun. *author lebay, tapi fakta kan?.

Ia mengambil duduk di bangku paling pojok sekaligus menghadap keindahan Seoul dari jendela kantin. Sore itu memang kantin sedang sepi, karena member lainnya sedang hangout dg pasangannya masing-masing. Wajar saja, mereka memang di beri libur 2 hari sebelum nantinya akan bertolak ke Singapura.

Tak lama menunggu, gadis cantik itupun berdiri di depan Siwon. Tanpa pikir panjang, Siwon pun langsung memeluk Fany. Mereka berpelukan sangat erat dan cukup lama.

“aku sangat merindukanmu, sangat merindukanmu, jangan lepaskan pelukan ini”, bisik Siwon ke telinga Tiffany.

“aku juga merindukanmu oppa, aku seperti tak bisa berpisah lama-lama denganmu”, ucap Tiffany yg masih dalam pelukan namja kesayangannya itu.

Kini mereka sedang memandangi indahnya kota Seoul di sore hari. Dengan ditemani dua cangkir kopi susu di depan mereka, Fany menyandarkan kepalanya di bahu sebelah kiri Siwon.

Tiba-tiba Tiffany berujar, “oppa mencintaiku?”.

Seketika itu Siwon langsung menengok ke arahnya gadis cantik itu. “apa maksudmu bertanya seperti itu? Apa kau meragukan cintaku?”, tanya Siwon.

Kini Tiffany sedang berdiri di depan Siwon sambil menghadap keluar jendela. “entah mengapa, aku mulai tak yakin dengan semua ini oppa, kalau pihak manajemen tau apa yg terjadi di antara kita selama ini, aku yakin peraturannya akan di perketat, dan bukankah itu akan membuat kita sulit bertemu?”, ucapnya panjang lebar.

“jadi maksudmu, kita harus menyerah dan hanya menjadi teman agar bisa leluasa bertemu?”, tanya Siwon sambil menatap mata Tiffany dari samping.

Tiffany pun tak bisa menjawab, ia bingung. Di satu sisi, ia sangat mencintai Siwon dan tak mau melepaskannya, tapi di sisi lain, ia yakin bahwa tak lama lagi pihak manajemen akan mengetahui hubungan mereka. Dan itu akan mempersulit keadaan.

Siwon meraih wajah Tiffany dan berkata, “kau tau, kita tidak sendiri, banyak yg lain, ini cinta tidak ada yg salah dengannya, sampai kapanpun aku tak akan pernah menyudahi semua ini”.

“tapi oppa, aku tersiksa, aku tidak ingin hubungan ini di landasi kebohongan”, tutur Tiffany dan tiba-tiba saja air matanya menetes. Siwon pun segera mengusap air mata itu. Ia tak sanggup melihat Tiffany menangis.

“lalu apa maumu?”, tanya Siwon.

“aku ingin oppa menjauhiku”, jawab Tiffany sembari beranjak dari tempatnya, tapi Siwon buru-buru mencegahnya.

“tadi kau bilang, kau tidak bisa berlama-lama jauh dariku, sekarang kau ingin aku menjauhimu, maksudmu apa?”, tanya Siwon.

“turutilah apa kataku oppa, kalau kau benar-benar mencintaiku”, jawab Tiffany dan langsung pergi begitu saja. Ada air mata yg ia bawa dari tempat itu. Tapi ia bertekad untuk menjauhi Siwon.

*Begitulah ceritanya, terlalu panjang sih memang..

#FLASH BACK END

Pukul 08.00 mereka mulai berlatih.

Kali ini, Super Junior akan membawakan 3 buah lagu yakni Superman, Mr.Simple, dan Sorry Sorry. Sedangkan SNSD akan tampil beda dengan The Boys mereka.

Pukul 15.00, latihan sudah selesai. Semua member memilih untuk langsung ke dorm masing-masing agar esok hari mereka bisa fresh untuk bertandang ke Singapura.

Siwon dan Tiffany benar-benar saling diam waktu itu. Dan itu membuat semua member yang lain penasaran. Wajar saja, Siwon dan Tiffany lebih memilih untuk diam dari pada menceritakan permasalahan ini pada yg lain.

Tiffany memilih untuk meninggalkan ruang latihan duluan. Ia tidak sanggup kalau harus berlama-lama di tempat itu. Ia benar-benar ingin menghindari Siwon.

Sooyoung yg sedari tadi penasaran pun akhirnya bertanya pada Jessica, “Fany kenapa unnie?”.

“aku tak tau, ia tidak menceritakan semuanya padaku, aku juga bingung dg sikapnya”, jawab Jessica.

“Siwon oppa, kau apakan Tiffany?”, tanya Taeyeon dg tiba-tiba dan itu membuat member yg lain kaget. Taeyeon memang sedang memendam uneg-uneg sejak tadi dan ia merasa punya kewajiban untuk membantu member2 nya menyelesaikan segala permasalahan yg mereka hadapi.

Belum sempat Siwon menjawab, pihak manajemen sudah mendatangi mereka. Dan itu membuat Siwon menutup mulutnya. Ada 2 orang yg datang.

Satu dari mereka berujar,”kami tau apa yg terjadi dengan kalian selama ini, tak usah menyembunyikan semua itu, jawab pertanyaanku dg jujur, siapa di antara kalian yg sedang berpacaran sekarang ini?”.

Sontak pertanyaan itu pun mengagetkan semua member. Dari mana manajemen mengetahuinya, padahal mereka sudah menjaga rahasia ini rapat-rapat.

“saya”, jawab Eunhyuk dengan berani. “saya sedang berhubungan dengan Hyoyeon, bagi kami ini adalah cinta yg tak bisa di salahkan keberadaannya. Dan kami sudah sangat dewasa untuk mengalaminya. Tapi kamipun tak bisa berbuat apa-apa jikalau ada punishment yg akan kami terima. Semua itu akan kami lakukan atas nama cinta”, ujar Eunhyuk dengan berani.

Pihak manajemen pun menjawab,”kalian kami training selama ini bukan untuk mencari pasangan melainkan untuk hal lain yg jauh lebih penting yg kalian sudah ketahui itu apa”.

Belum sempat Leeteuk berkata-kata, seorang dari perwakilan manajemen keburu berujar,”kami tidak ingin berbasa-basi, mulai detik ini kam ijinkan kalan berpacaran dg syarat harus ada penghargaan yg kalian bawa pulang dari Singapura, jika tidak, akan kami terapkan peraturan sebelumnya”.

Tak lama kemudian 2 orang itu meninggalkan semua member yg masih belum percaya dg apa yg di sampaikan tadi.

Siwon pun tersenyum dan melihat sedikit asa untuk hubungannya dg Tiffany. Ia pun segera mencari kekasihnya itu dan meninggalkan member lainnya yg sedang bersenang-senang. Karena dg begitu, mereka tak perlu backstreet lagi.

Mereka pun saling berpelukan satu sama lain..

Lantas bagaimana dengan Siwon dan Tiffany?

#TO BE CONTINUE..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar