Cuteki greetings

Senin, 21 Mei 2012

TAETEUK FANFICTION PART I


Author : Saya Sendiri

Cast : Taeyeon SNSD
          Leeteuk Super Junior
Other

Genre : Romance, Friendships

Pagi itu, semua member SNSD sedang bersiap untuk berpartisipasi dalam SM Town Concert di Paris. Mereka menyiapkan barang-barang bawaan untuk di gunakan di sana. Kebetulan Paris sedang memasuki musim semi, jadi mereka tak perlu susah2 membawa pakaian hangat.

Tepat pukul 09.00 mereka akan berangkat bersama rombongan lainnya. Kali ini, SNSD akan berangkat bersama Super Junior untuk penerbangan pagi, sedangkan yg lain (BB, GB SM) akan bertolak pada sore hari.

“ayo cepat, hari ini kita harus berkumpul di kantor manajemen terlebih dahulu”, ujar Taeyeon mengingatkan member yg lain.

“kenapa tidak langsung ke bandara unnie?”, tanya Sunny yg sedari tadi sibuk dg kopernya.

“ah sudahlah, ayo cepat!”, seru Taeyeon tanpa menjawab pertanyaan Sunny.

Kini mereka telah berkumpul di kantor manajemen. Di sana semua member Super Junior telah berkumpul.

Taeyeon pun menyunggingkan senyum pada ahjussi kesayangannya, Leeteuk. Ia duduk di sebelah leader Super Junior itu dan berujar, “mana barang bawaanmu oppa? Kau tidak membawa apa-apa ya?”.

“bagiku aku cukup membawa cinta untukmu, tak perlu barang2 bawaan yg hanya akan memberatkanku”, jawab Leeteuk sambil melirik gadisnya itu.

Taeyeon pun hanya tersenyum manis mendengar perkataan Leeteuk yg terus saja merayunya.

Tepat pukul 09.00 mereka berangkat ke Paris.

Sesampainya di sana, kebanyakan dari mereka langsung menuju hotel di mana mereka menginap. Tapi tidak untuk Taeyeon dan Leeteuk. Mereka memang berencana menggunakan waktu luang sehari itu untuk berjalan-jalan mengelilingi kota Paris.

Mereka ingin menghabiskan waktu bersama tanpa ada yg mengganggu. Dan kali ini mereka tepat berada di bawah Menara Eiffel, ikon kota Paris yg romantis.

“oppa, aku merasa tidak enak dengan member yg lain”, ucap Taeyeon sembari memandangi Leeteuk sementara tangan mereka masih bertautan.

“aku rasa tidak hanya kita, aku dengar Sungmin juga akan mengajak Sunny jalan-jalan setibanya di sini, lagi pula ini kesempatan untuk kita, aku sudah lama tak berduaan denganmu”, ujar Leeteuk lalu mengerlingkan matanya ke arah yeoja chingunya itu.

Taeyeon hanya bisa tersenyum malu melihat ulah Leeteuk.

“kau mau ke sana?”, tanya Leeteuk sambil menunjuk sebuah gondola.

“kalau aku jatuh bagaimana?”, tanya Taeyeon menggoda Leeteuk.

“kau ini ada-ada saja, kalau kau jatuh seketika itu aku juga akan menjatuhkan diriku, aku ingin terkubur bersamamu”, jawab Leeteuk sembari melirik Taeyeon.

“aku tak percaya”, seru Taeyeon.

“kalau begitu ayo kita buktikan!”, ujar Leeteuk sambil tertawa. *nah loh

Setelah membayar, Leeteuk dan Taeyeon pun segera masuk ke gondola itu. Dari atas sana mereka bisa menyaksikan keromantisan kota Paris.

“kau mencintaiku?”, tanya Leeteuk mengagetkan Taeyeon.

“apa selama ini belum cukup membuktikan cintaku padamu?”, Taeyeon pun bertanya balik dan seketika itu membuat Leeteuk menoleh padanya.

“kalau kau mencintaiku, apa kau bersedia menikah denganku?”, ujar Leeteuk sambil memandangi Taeyeon yg sedang menikmati keindahan kota Paris dari balik jendela gondola.

Konsentrasinya pun buyar mendengar perkataan Leeteuk.

“aku butuh jawabanmu sekarang”, desak Leeteuk.

Tapi oppa...

*kira2 Taeyeon mau ngga’ ya?

#BERSAMBUNG..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar