Cuteki greetings

Minggu, 06 Mei 2012

SUPER JUNIOR + SNSD = ONE DORM PART II



Author : Saya Sendiri

Cast :
SUPER JUNIOR
SO NYEO SHI DAE

Genre : Horror

Jam menunjukkan pukul 11 lewat 15 menit. Eunhyuk belum juga bisa tidur. AC di kamarnya memang sedang mati dan mereka belum sempat membenarkannya.

tiba-tiba badannya merinding tak karuan. perasaannya pun jadi tidak enak. sudah 3 hari ia dan member yg lain menginap di dorm SNSD, tapi baru kali ini ia merasakan aura mistis di sekitarnya.

tanpa berpikir panjang, ia pun langsung pindah ke tempat tidur Donghae dan memeluk namja itu dari belakangnya. sedangkan Sungmin dan Yesung yg masih tertidur lelap di sampingnya. ia, Sungmin dan Yesung memang satu tempat tidur sementara Donghae berbagi tempat dg Siwon.

Donghae pun terbangun, "apa yg kau lakukan hyung? bukannya tidur", ucapnya dg mata yg masih setengah melek *apa itu.

"aku tidak bisa tidur, badanku merinding tak tau kenapa", jawabnya dg sedikit ketakutan.

Donghae mencoba mendudukkan dirinya, "ah, kau jangan membuatku takut, ini tengah malam hyung", rasa takut itupun sedikit terlihat di wajah tampan Donghae *my yeobo #abaikan

"ayolah, temani aku, aku tidak bisa tidur", ucap Eunhyuk dg tangannya yg masih merangkul Donghae.

"baiklah, kalau kau tidak bisa tidur, dengarkan ini", seru Donghae sembari memutar lagu Insomnia versi Ryeowook di handphone nya.

"yah, kau ini aku ingin kau yg menemaniku, bukan lagu ini", keluh Eunhyuk.

"keluar saja lah hyung, nonton TV atau apa gitu, jangan ganggu tidurku, aku lelah sekali, atau minta di temani sama Hyoyeon ah saja", ucap Donghae yg kembali tidur.

Eunhyuk pun lalu keluar menuju tempat Hyoyeon.tapi, sebelum sampi di kamar yeoja kesayangannya itu, ia melihat sesosok bayangan di sebelah kanan TV yg ada di ruang tengah.

"hahhhhh, siapa itu?", teriak Eunhyuk dan seketika itu membangunkan orang seisi dorm.

"ada apa oppa, siapa?", tanya Yoona sembari membuka pintu kamarnya dg ekspresi kebingungan.

 belum sempat menjawab pertanyaan Yoona, Eunhyuk sudah pingsan duluan sambil menunjuk ke arah sebelah kanan TV.

"omo, oppa..oppa bangun, oppa kenapa?", tanya Hyoyeon sembari mengangkat kepala Eunhyuk ke pangkuannya. *yg pnting bkan ke pngkuan illahi *di tabok Jewels.

tak lama kemudian Eunhyuk tersadar dari pingsan nya. ia pun kebingungan melihat hampir semua member berada di sekelilingnya dan Hyoyeon yg sedari tadi memegangi tangannya.

"ini oppa, minum dulu", kata Tiffany sambil menyodorkan segelas air putih.

Yesung pun penasaran dg apa yg di liat Eunhyuk, ia bertanya, "memangnya apa yg kau lihat? hantu? penampakan siapa?", desaknya agar Eunhyuk mau mengatakan yg terjadi.

"oppa, kau tidak lihat bagaimana kondisi Eunhyuk oppa, nanti sajalah bertanyanya", ucap Sooyoung.

"aku tadi melihat sesosok bayangan di sebelah sana, susah ngejelasinnya, sangat menakutkan", jawab Eunhyuk seraya mengarahkan jari telunjuknya ke arah sebelah kanan TV.

Jessica pun menyadari sesuatu, ia langsung menarik bahu Seohyun ke kamar.

"unnie kenapa?", tanya Seohyun dg penasaran.

"kau ingat kejadian kala itu, sewaktu kau mengajakku menonton keroro tengah malam, hal serupa kan yg kau lihat?", desak Jessica agar Seohyun mengingat peristiwa itu.

"oh iya unnie aku ingat, tapi bukannya itu pantulan dari patung yg waktu itu di bawa Yuri unnie, dan sekarang kan patungnya sudah tidak ada?", jawab Seohyun sambil mengingat-ingat peristiwa itu.

tapi Jessica kembali mengingat sesuatu, "iya sih, tapi kan waktu itu Yuri bilang kalau ada histori di balik pembuatan patung itu. dia bilang kalau pembuatnya sudah meninggal karena tertimpa patung itu", terang Jessica panjang lebar.

#FLASH BACK

"seo, kau belum tidur? ini kan sudah malam", tanya Jessica pada Seohyun yg sedang melihat kartun kesayangannya Keroro. malam itu, Jessica tidak bisa tidur, perutnya sakit sekali karena makan makanan "aneh" buatan Yuri.

"Sica unnie? aku belum bisa tidur, masih ingin nonton Keroro", jawab Seohyun sembari menunjuk TV, "kalau kau mau, sini temani aku", lanjutnya.

"baiklah, aku ingin tau apa bagusnya tayangan ini", ujar Jessica lalu mendudukkan dirinya di sebelah kanan Seohyun.

mungkin sudah mengantuk, Jessica pun tertidur di kursi, sementara Seohyun masih menikmati acara TV.
tak lama kemudian, "unnieee, apa itu?", teriak Seohyun yg seketika itu membangunkan Jessica.

"apa, kau lihat apa?", ucap Jessica dg nada terkaget *bagaimana nadanya ya? #abaikan

"itu unnie, di sebelah situ", jawab Seohyun dg terengah-engah sembari menunjuk sebelah kanan TV.

"iya apa? aku tidak melihat apapun Seo?katakan, kau melihat apa?", desak Jessica dg memaksa.

tiba-tiba member yg lain pun terbangun dari tidur mereka.
ang mengambilkan
"ada apa?" tanya Sunny sambil membuka pintu kamarnya.

"ini, kau minumlah dulu", seru Jessica yg memang tadi sedang mengambilkan Seohyun minum.

"kau lihat apa Seo? jawab jangan hanya diam, kami penasaran", tanya Yoona yg sedang terduduk di sebelah kiri Seohyun

"aku lihat ada bayangan di sebelah kanan TV unnie, mengerikan sekali", jawabnya dg mata yg tanpa berkedip. ia treus memandangi tempat di mana ia melihat bayangan itu.

"ah, kau ini, bayangan itu dari patung yg di bawa Yuri, lihat saja ini", ucap Sooyoung dg tiba-tiba dari belakang mereka. sedari tadi Sooyoung memang penasaran dg patung yg di beli Yuri. ia lebih memilih untuk mengamatinya dari pada menanyakan apa yg terjadi dg Seohyun.

"ah, yg benar saja, lihat ini", ujar Yuri sembari mendekati patung itu.

sontak kejadian itupun membuat semua member tertawa. tak terkecuali Seohyun. ia merasa itu bukan bayangan dari patung. karena yg ia lihat justru lebih mengerikan dari wujud patung itu.

"tapi, tunggu dulu. ketika aku membeli patung ini, penjualnya bercerita kalau si pembuat patung meninggal akibat tertimpa patung ini", ucap Yuri sambil menggigit jarinya.

"ah sudahlah, jangan mudah percaya dg hal mistis seperti itu", ujar Jessica mengakhiri pembicaraannya.

dalam hati Seohyun masih takut, apalagi ia mendengar cerita dari Yuri. tapi ia mencoba melupakan kejadian itu.

#FLASH BACK END

"ah sudahlah unnie, jangan sampai peristiwa ini membaut yg lain takut, sebaiknya kita rahasiakan saja", ucap Seohyun lalu pergi begitu saja.

Kebetulan hari ini member Super Junior sedang tidak ada di dorm. mereka ada show di luar. begitupun dengan Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun, trio baru ini juga sedang menjadi bintang tamu di sebuah acara TV.
tinggallah Jessica, Sooyoung, Yuri, Yoona, Sunny dan Hyoyeon yg sedang berada di dorm. mereka berenam sedang di ruang latihan dan berusaha mencari-cari gerakan yg pas untuk single terbaru SNSD.

"sica, sini! kau tidak mau membantu kami", panggil Sooyoung pada Jessica yg sedari tadi berada di pojok ruang latihan. ia tampak masih penasaran dg peristiwa semalam.

"kau sedang memikirkan sesuatu ya?", sahut Hyoyeon.

tak betah memendam rasa penasarannya, Jessica pun mengutarakan prasangkanya seputar kejadian semalam.

sambil berjalan menuju member lain, ia berujar, "apa kalian tidak penasaran dg yg di alami Eunhyuk oppa semalam? kalian lupa dg apa yg terjadi padaku dan Seohyun?".

"jujur saja, aku juga memikirkan hal yang sama denganmu, aku juga teringat dg patung itu", jawab Yuri sambil mengingat ingat patung yg pernah ia bawa ke dorm itu.

"tapi lebih baik jangan ceritakan ini ke mereka, karena itu tidak menenangkan dan sangat mengerikan", ujar Hyoyeon sambil mematikan tape.

 Dan cerita inipun masih sebatas misteri..*cepet bnget

#BERSAMBUNG or END?..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar