Cuteki greetings

Sabtu, 05 Mei 2012

SUPER JUNIOR + SNSD = ONE DORM PART I





 Author : Saya Sendiri

Cast :
SUPER JUNIOR
SO NYEO DHI DAE

Genre :
Romance, Friendships, Funny, etc

" oppaaaa, di sini kamarmu, itu kamarku " teriak hyoyeon dari balik pintu.

"memangnya aku tidak boleh di sini?" aku kan tamu, jadi kau harus melayani ku, kau harus menurut apa kataku " jawab eunhyuk dg lantang dari dalam kamar hyoyeon.

taeyeon menimpali dari dapur "ah, eunhyuk oppa, baru juga kau yg datang, sudah ribut sama hyoyeon, nanti bagaimana kalo yg lain datang  akan seperti apa dorm kami ".

belum juga taeyeon melanjutkan bicaranya, sederet namja tampan itu sudah berdiri di pintu. ada Siwon, Donghae, Leeteuk, Sungmin, dan Kyuhyun di sana. sedangkan Yesung dan Ryeowook masih mampir ke supermarket untuk membeli beberapa barang. dan untuk kali ini, Shindong tidak bisa ikut karena ia sedang ada kepentingan keluarga yg tidak bisa di tinggalkan. dan Eunhyuk memang di utus oleh mereka untuk mengecek kesiapan dorm SNSD yg akan mereka tempati satu minggu ini.

" Fany ah", panggil Siwon pada Tiffany yg sedang mondar mandir di depan kamar mandi karena perutnya mules.

" ne oppa", ucap Tiffany dg nada pelan dan tersenyum kecil pada Siwon yg sedari tadi mengamatinya dari ruang depan SNSD yg tidak berkursi itu.

alasan mereka tidak menaruh kursi adalah jumlah mereka yg bersembilan tidak memungkinkan untuk duduk di atas kursi, jadi lebih baik lesehan dari pada nanti bertengkar hanya karena rebutan kursi.

dengan cepat Siwon pun segera menghampiri Tiffany yg terlihat pucat itu.

"kau sakit? kau sudah ke dokter? sudah minum obat? bagaimana bisa sakit?, sergap Siwon dg pertanyaannya.

" aku tidak apa-apa oppa, lebih oppa bereskan dulu baju-baju yg oppa bawa, tuh yang lain sudah ke atas", jawab Tiffany sambil menunjuk beberapa member yg memang telah menaiki tangga menuju kamar mereka.

#DI DAPUR

" kenapa sih, mereka pake nginep di sini? ", ucap Yoona dg sedikit kesal sembari mengisi beberapa botol minuman untuk di taruhnya di dalam kulkas.

Yuri pun menjawab, " mereka ke sini itu kan cuma satu minggu, itu juga kalo perbaikan dorm yg mereka huni sudah selesai, aku rasa ngga' akan lama kok, jadi bersabarlah Yoona ".

" unnie, kompornya ngga' mau nyalaaa..", teriak Sunny yg sedari tadi berada di depan kompor.

" gasnya abis kali unnie", tanya Seohyun dg wajah polosnya. ia pun tak tinggal diam, mencoba menyalakan kompor, tapi tetap saja tidak mau menyala. ia pun menyerah.

"unnie gimana ini, kompornya tetap tidak mau menyala?", teriak Sunny dg kesal.

Taeyeon pun menghampirinya, dan mencoba menyalakan kompor itu. tapi, hasilnya pun sama saja.

ia pun berkata, "coba, panggil siapa gitu yg bisa ngebenerin kompor ini" perintahnya pada Seohyun.

Seohyun pun menuruti perintah unnienya dan segera mencari pertolongan *author lebay.

#DI RUANG TENGAH

"ayooo, siapa yg mau bantu kita benerin kompor, kompornya ngga' bisa nyala", teriaknya pake toa *ngga' segitunya kaliii..

Hyoyeon pun keluar dari kamarnya dan di ikuti oleh Eunhyuk. sedari tadi mereka memang di kamar Hyoyeon. ngga' tau ngapain. *otak yadong..

" kenapa Seo, tidak biasanya kau teriak2 seperti itu?", tanya Hyoyeon.

Seohyun pun menjawab "kompornya ngga' bisa nyala, padahal kita mau masak, unnie bisa.., belum sempat ia melanjutkan bicaranya beberapa member yg di dapur justru berteriak.

"yeyeye, bisa kan Yoona gitu loh, hahaha", ucap Yoona dg kerasnya.

"nah itu, sudah kan? ayo sana, masak untuk kami", perintah Eunhyuk yg kini sudah membaringkan tubuhnya di atas sofa. 

"oppa, seenaknya menyuruhku?", jawab Seohyun dg sedikit sewot.

Hyoyeon pun menggandeng tangan Seohyun sambil mengatakan, "jangan kau ambil hati perkataan Eunhyuk oppa tadi, dia lagi sedikit kesal padaku ", ucap Hyoyeon sembari merapikan poni dongsaeng kesayangannya itu.

mereka pun kembali melanjutkan pekerjaannya di dapur.

#DI KAMAR TIFFANY

" kau tidak mau ke dokter? kalau tubuhmu semakin lemas bagaimana?, tanya Siwon sambil merapikan rambut yeoja chingu nya itu.

Tiffany pun meyakinkan Siwon kalau dia tidak apa-apa. baginya keberadaan Siwon sudah mengobati rasa sakitnya.

"aku hanya butuh istirahat sebentar oppa, nanti juga sembuh", ucapnya seraya menyunggingkan senyum pada Siwon.

Siwon pun tak bisa mengelak. ia tau kalau dirinya terus memaksa, Tiffany akan marah padanya. Tiffany adalah sosok yg tak pernah bisa di paksa. ia selalu melakukan apa yg ia inginkan dan tak mudah terpengaruh oleh siapapun.

"baiklah, aku akan menemanimu di sini, untuk kali ini ku mohon jangan melarangku", ucap Siwon dg pelan.

Tiffany hanya tersenyum manis melihat wajah tampan Siwon..

#DI RUANG MAKAN

" Hyo, bawa sendok, aku lupa membawanya", teriak Yuri sembari meletakkan sup yg masih panas itu di depan Eunhyuk yg sudah kelaparan.

"ayo makaaaannnn" ucap Sooyoung yg tiba2 nyelonong masuk. ia datang bersama Jessica,Yesung dan Ryeowook. Sooyoung dan Jessica memang di minta Yoona untuk membeli bahan makanan untuk esok karena jatah makan mereka sudah habis. apalagi member Super Junior menginap di sini beberapa hari.

"kalian lama sekali, sampai makanannya sudah jadi kalian baru pulang, kemana saja?", tanya Yoona dg sedikit kesal.

Jessica pun menjawab, "jeongmal mianhaeyo, tadi mobil kami mogok untung ketemu Yesung oppa dan Ryeowook oppa yg memang mau ke sini, jadi kami numpang mereka".

"ah, sudahlah, ayo makan", ucap Sooyoung sambil menarik lengan Jessica.

tiba-tiba Donghae menyadari sesuatu, "Siwon mana?, aku tidak melihatnya".

"sama Tiffany kali, Fany unnie kan lagi sakit", seru Seohyun sembari mengarahkan jari telunjuknya ke arah kamar Tiffany. Donghae pun penasaran, dan benar saja, Siwon sedang tertidur di sebelah Tiffany.

Sementara itu, Sungmin, Ryeowook, Kyuhyun dan Yesung sedang melahap makanan mereka tanpa memperhatikan kondisi sekitar. begitupun dg Eunhyuk, hanya saja ia makan di temani Hyoyeon sambil sesekali menggodanya. begitupun dg Leeteuk dan Taeyeon. mereka asik bercanda sembari makan..

dan malam itu pun di akhiri dg nonton film bersama.

#DI KAMAR TIDUR 1

"ahhhh", teriak Sooyoung, tiba-tiba "praaakkk". seketika itu Taeyeon, Seohyun, Hyoyeon pun terbangun. kecuali Jessica yg memang doyan tidur.

"apa unnie?", tanya Seohyun dg wajah polosnya.

Sooyoung pun menjawab, "hehe, waker nya jatuh lagi", ucapnya dg wajah tanpa dosa.

"sudah berapa kali kau jatuhkan waker itu", keluh Taeyeon dg kesal.

tak lama kemudian Hyoyeon berkata, "sudahlah, ayo bangun, kau bereskan itu Sooyoung", ucapnya mengarah ke Sooyoung.

#DI KAMAR TIDUR II *bnyak bnget author

"Fany unnie mana, bukannya semalam ia tidur di temani Siwon oppa di sini", celoteh Sunny sembari merapikan tempat tidurnya. sementara Yuri sudah berada di kamar mandi.

"Yoona, ayo bangun sudah siang, bukannya kau ada jadwal syuting hari ini?", seru Sunny.

Yoona pun segera terbangun,"omona, aku lupa, Yuri ah cepat sedikit", teriakanya dari kamar.

#DI RUANG TENGAH

"ayo bangun bangun", teriak Siwon dg kerasnya.

Donghae, Eunhyuk dan Kyuhyun terlihat menuruni tangga sedangkan Sungmin, Ryeowoook dan Yesung masih tertidur di kamarnya gara2 mereka begadang semalaman suntuk.

"ayo sarapaaannnn", pekik Tiffany sambil memegang piring.

secara serentak *kayak koor, mereka pun keluar dari kamar masing2, tak terkecuali Jessica yg hampir saja menabrak pintu karena matanya belum bisa melek.

"Fany ah, kapan kau bangun? kami tidak mendengar gerak gerikmu tadi?", tanya Yuri.

Siwon pun menyahut, "bagaimana kau bisa dengar, tidurmu saja sudah seperti orang yg tidak tidur berbulan-bulan", ucap Siwon sembari tertawa.

"ah, sudahlah ayo kita makan, aku sudah lapar", pekik Eunhyuk dg keras sehingga membuat yg lain tertawa.

Hari itu mereka jalani dg senang. banyak waktu yg mereka habiskan bersama. mulai dari berenang, main game hingga lomba balap karung *17 an kali ya..xD

Tiffany pun sudah sembuh dari sakitnya. ia bersama Siwon di balkon atas sembari menikmati udara sejuk kota Seoul. sedangkan Hyoyeon dan Eunhyuk lebih senang menghabiskan waktu mereka di ruang latihan. mereka saling sharing satu sama lain. soal apalagi kalo ngga' dancing, dancing, and dancing. pasangan satu ini memang Dancing Machine di grup masing2. dan itu juga yg bisa membuat hubungan mereka langgeng sampai saat ini. selain mereka, ada sepasang leader yg sepertinya juga saling mencintai satu sama lain, tapi belum berani mengungkapkan *author sok tau. Taeyeon dan Leeteuk sedang membuat lagu baru di studio kecil yg ada di dorm. sedari tadi mereka mencoba mengulang melodi yg mereka ciptakan.

sementara yg lainnya memilih untuk menghabiskan waktu di luar. tapi tidak untuk Yoona, Donghae, dan Ryeowook. mereka malah ada project sendiri di luar.

Hari itupun berlalu dg cepat..

BERSAMBUNG..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar